Friday, January 12, 2007

Love.... Finally

Terbitan Puspaswara
14 Februari 2006
Genre : Chicklit
Harga : Rp 25.900,-
167 Halaman, 19 cm


update : cetakan kedua, harga Rp 30.000,-









Gimana rasanya di dua-in sama cowok kamu pas kamu yakin dia adalah ‘the one’?
Pasti sakiiit buanget! Terus kamu harus gimana? Nangis? Atau ngumpet sambil
Berdoa dengan serius agar dia berubah jadi kodok jelek?
You think you should do that, right?
But.., gimana kalau ternyata si cowok yang udah bikin kamu ‘nangis bombay’ ternyata akhirnya mau ‘jungkir balik’buat buktiin ketulusan cintanya dan mau balik sama kamu?
Should you say ‘yes’? Or.. GO TO HELL?!!
Well., those are interesting question, right?
Cerita cinta yang di kemas dengan ringan ini akhirnya mampu memberikan satu jawaban menarik. Bahwa ( mungkin ), daripada ‘repot-repot’, mendingan… you just have to let love flows… and finally love give you the right answer. Which.., what heart tells you. Love… finally!

Kamu bisa dapatkan novel ini di toko buku Gramedia, Gunung Agung,
Kantor Pemasaran Puspaswara, Jl. Gunung Sahari III/7
( dengan bp Bambang, bagian distribusi puspaswara, 4204402, 4255354 )





38 comments:

Leo said...

comment :
the prolog kind of too long :)
and the character introduction too
even one character named ferdinand with long enough detailed introduction only appear in the last section

also, i think your personal background affect the many accounting terms used in the early chapters .. although it were all common office terms, still it might confuse ordinary people never made contact with the scary accounting heheheh

anyway, does it really necesary to italize every terms?

what i like :
it's light, but catchy .. easy to read, i dont have to remind my self which character is this or that

... spoiler warning ...



i love the moment when bram and anne finnaly met ..
so worldly .. so logic .. so right,
so possible :)

anyway .. congratulation .. great works
i look forward for every book you published

Anonymous said...

Alur ceritanya enggak berbelit - belit. Bagus, gaya bahasanya juga lumayan gaul, enggak kaku. Ceritanya mudah di cerna. Tapi endingnya kok..., bikin kepengen aja deh... Baru segini aja nih, buku2nya? Email dong ke aku pas launch novel yang baru Thanks Aulia

Anonymous said...

Good cover, interesting illustration..., and..., most of all.. good story also! Waiting for your next book Rgds, Toddy

Anonymous said...

Ok low.. Anne bnr2 keras hati & gengsi ya, spt aq. Aq msh suka sm mantan but mo lupain dia n maunya dia yg dktin aq lg. Dia blg msh syng & cemburu sm aq. Syngnya dia bkn type org yg ngejar2 utk buktiin bhw dia msh syng ( spt Bram ), lbh ksh aq kebebasan buat milih. Aq ga bs trm kecuekannya itu, ngomong doang tp ga ada actionnya =)

Anonymous said...

Akhirnya.., novelmu hbs g bc. G ga bs tdr boo, g suka gaya bhsnya, setting di blk cerita mdh di pahami & byngkan. Kritiknya : ending mdh di tebak. Next, buat novel yg bkn pembaca penasaran. Btw, tokoh Anne pribadi u ya, he3..

Anonymous said...

Aq main ke Kerawang bw novelmu. Di sana di bc saudara2ku. Mrk bilang, bgs jg. Aq blg ke mrk yg nulis novel ini pernah sekantor sm aku. Mrk gak percaya, sampai blg : yakin itu tmn u? Di ksh lht tandatanganmu aja msh keukeh ga percaya, bisa aja di pas-pasin ktnya. Waktu aku ksh lihat foto kita di kantor lama dan nyamain sama foto di covermu, baru pada percaya ;-)

Anonymous said...

Ceritanya bagus, ringan, santai tp menggigit krn unsure humornya pas bgt loh :-D alurnya jg nyambuk & tdk bertele – tele, tp g iris m endingnya, hepi banget, mau donk!!he3, pokoknya gud luck d n di tgg buku2 berikutnya, smog abs nyusul J. K. Rowling d. Gbu

Anonymous said...

Greatt!! Aku bangga denganmu!

Anonymous said...

Ceritanya bagus banget and dekat dengan kehidupan sehari – hari. Jangan – jangan… ceritain tentang…. He3 bercanda loh kak! Di tunggu novel2 berikutnya ya!

Anonymous said...

Okelah. Bagus. Udah kelar baca aja g msh nggak hbs pikir, kok bisa – bisanya org akunting nulis novel yang romantis berat kayak gini? Kapan juga nulisnya? Sebelnya, g yang beli, adik sama mama g yang booking buat baca duluan. G kebagian bc belakangan setelah mrk sibuk komentar. Emang enak :-p

Anonymous said...

Ceritanya bagus banget, saya sampai baca dua kali. Belum bosen juga. Enggak nyangka bisa ketemu langsung sama penulisnya. Novel berikutnya bikin yang mirip – mirip dong, bener – bener menghanyutkan perasaan…

Anonymous said...

Saya sdh baca bukumu. Bagus. Ceritanya mudah di cerna. Sangat wajar. Gaya bahasa yang di pakai enak. Tetaplah berkarya.

Anonymous said...

Saya sdh baca bukumu. Bagus. Ceritanya mudah di cerna. Sangat wajar. Gaya bahasa yang di pakai enak. Tetaplah berkarya.

Anonymous said...

Bukunya bagus, eh.. dapat ide cerita dari kisah yang kamu alami ( sebagian ) mungkin ya, he3..

Anonymous said...

Aku udah baca bukunya, wah wah ceritanya bagus banget. Sekarang lagi di pinjamin ke teman aku

Anonymous said...

Love Finally ceritanya bgs tp kenapa endingnya dibuat terlalu cepat, gak di ceritain gmn tokoh menyelesaikan masalah yang msh menggantung. Synopsisnya juga bagus. Dibuat untuk org penasaran jawaban apa yang bakal di dapat. Dr segi cover bagus kayak model ciklit yang megan cabbot. Tp kenapa di gilongkan teenlit? Kalo ciklit, pasti lebih menarik, karena cewek yang udah kerjapun gak akan gengsi buat beli and baca.
Missing u ga papa masuk teenlit. Missing u ceritanya bagus, menurut temenku juga, tapi kenapa bahasanya kurang gaul?

Anonymous said...

Lucy...
Itu ceritanya gw banget.. cuma aja gw belom sampai getting married, doain dong!
tentang ceritanya, tau darimana? gw kan belom curhat ke elo?
Lain kali gw larang org2 curhat ke elo, habis, mereka yang punya kisah hidup, elo yg dpt royalti, eggak rela....
bercanda deh... selamat ya, kalau ketemu mau minta tandatangan ;-)

Anonymous said...

Dear, Tante Lucy
Tante, Love Finally-nya bagus. Semoga novel tante yang selanjut-lanjutnya lebih asik dan bagouss........

Anonymous said...

Temans yth n also keponakanku tercinta (maunya selalu di sebut begitu ;-p)
thanks berat untuk semua commentnya, juga thanks udah visit n ramaiin blog ku.
Aku sampai terharu dengan banyaknya sms dan email - email kalian semua ( enggak semuanya bisa ku posting di blog ini, banyak banget!! ), ada yang bilang sampai kemimpi - mimpi, byk juga yang mengklaim itu kisah cinta / karakter mereka pribadi. Aku tersanjung loh, di bilang punya bakat dukun, bisa tau kisah cinta mereka.
Anyway, sekali lagi thanks untuk tanggapannya yang warna - warni.
This is my first novel, makanya aku sungguh2 surprissed dengan banyaknya comment.
Ternyata..., banyak juga yang udah baca ya ;-)
Next time, semoga novel-novelku lebih segar dan menyenangkan hati kalian.
I luv u all!

Anonymous said...

Novel yang bagus...,
Gw jg mau tuh, dapetin cw kayak Anne.
Ternyata..., cw tuh kelihatannya aja keras kepala, ujung - ujungnya mau juga kan?
makanya.., jangan gengsian jadi cewek!

Anonymous said...

Lucy,

Novel love finallyku belum di tandatangani!!!
Kapan ketemu aku bawa ya, tandatangani sekalian pesanin novelmu yang baru, CLBK. Haree gene.., orang2 dah pada rame comment aku belum nyangkut - nyangkut juga ke toko buku.
Stress neh, di uber - uber laporan buat pajak, perlu refreshing baca yang cinta - cintaan!
Kapan neh..., jadwal novel berikutnya terbit?
Langsung pesenin lebihan aja ya, entar tinggal transfer
thx

Anonymous said...

Tante Lucy,
Bukunya susah dapetinnya.
Papa bilang waktu cari di Gramedia jl Gajahmada Medan udah tinggal satu. Itupun lagi dibaca orang di tumpukan buku laris.
Minta ke bagian distribusi supaya lebih sering ngontrol trafiknya.
Soal isinya Billy nggak bisa komentar (belum boleh baca novel ... khan baru kelas 1 SD), biar Mama yg komentar.
Billy - Medan

Anonymous said...

Jadi kesimpulannya...?
Jodoh gak perlu di kejar-kejar, bakalan dateng sendiri?

Anonymous said...

Salam kenal,
namaku Niko as you see on my email address, aku di surabaya.
aku baru aja baca novel kamu yang judulnya LOVE... finally. Aku suka banget karena Bram di situ ternyata "gw bgt", mulai dari masal lalu yang terus menghantuinya sampai cincin dengan inisial itu. Cuma Bram di situ "sedikit" lebih beruntung daripada aku, Bram dan Anne ga ada masalah dengan keluarga mereka, sedangkan aku jelas ga mungkin bisa berharap terlalu banyak dari "mantan"ku karena perbedaan diantara kami terlalu jauh dan ga mungkin keluarga kami setuju dengan hubungan kami.
Well. over all your novel was GOOD, I can feel the emotion of the characters, Keep doing the good work, God Bless You...

Regards,
Nikolas Dwi Susanto

Anonymous said...

Buaguss banget...
Aku belajar banyak hal dari tulisanmu
tentang karakter, cara menghadapi orang n... menghargai mereka
thanks ya n makin sukses

Anonymous said...

Aku sedang dalam kebingungasnku waktu terima smsmu yang mengundang untuk melihat-lihat blogmu
sebentar aja 'menghilang dari peredaran' sudah sebanyak ini bukumu yang di publikasi?
selamat ya, 'dream' pertamamu buat punya waktu menulis sudah tercapai, bahkan lebih dari itu, tulisanmu sudah di publikasikan
Aku salut dengan usahamu!

Anonymous said...

Penulisnya udah Love... finally belum?
buruan gih, udah banyak gempa sama gunung2 mau meletus loh, hehehe
jangan keasyikkan nulis aja, yang satu itu juga perlu

Anonymous said...

Penguasaan atas background pekerjaan kelihatannya sangat membantumu menulis dengan bagus, jadi hasil tulisanmu kelihatan lebih hidup dan nyata.
Mana novel lainnya yang mirip2 dengan ini backgroundnya?
Kalau lihat dari synopsis, kelihatannya kamu malah lebih menulis untuk teenlit2 remaja setelah ini?

Anonymous said...

Boleh juga ceritanya
Gue kagum bo
Sangat menghanyutkan and rasanya gue jadi kepengen juga tuh kaya si Anne, hahaha

Anonymous said...

Novelnya romantis...
alur ceritanya bagus...
karakter tokohnya kuat...
bahasanya sederhana ...

idenya oke ...
design sampulnya unik ...
penulisnya..., masih available atau...
sudah ketemu love... finally nya?

Anonymous said...

Dari semua segi, novelmu ini sangat bagus, apalagi termasuk novel perdana

Anonymous said...

wahhhh...
pertama kali baca hasil karya lo nich
tuch cewe keras banget yach melebihi batu... semoga aja lo gak kayak gitu hehehe
mostly cerita oke loch..
gw tunggu ya cerita selanjutnya

Anonymous said...

Lucy,
Ceritanya bagus sekali, pantes sepupuku begitu bangganya nunjukkin fotonya sama kamu, kenal katanya. hehe... lucu juga.
Lain kali, bikin cerita dengan background kota karawang dong, banyak juga kok yang bisa di tulis

Anonymous said...

Astaga... tulisanmu itu...
kenapa harus mendeskripsikan bandung dengan dalem begitu?
Bikin aku kangen... berat sama kampung halamanku itu
Ngerti banget tentang bandung ya? darimana hayooo?

Anonymous said...

kapan ya... gue ketemu cowok seperti Bram?
biarpun pernah 'selingkuh' tapi akhirnya nyesel n 'insyaf'...
Baru tau kan, besarnya arti cinta pertama!!!!

Anonymous said...

Displaynya mulai jarang Luc
Enggak/ belum di cetak ulang lagi ya?
Aku suka loh, dengan novelmu yang ini
Komentarku hampir2 mirip dengan yang lainnya
natural, masuk akal, seru, romantis dan ada bagian2 lucunya
tahun baru ini bikin gberakan apa neng?
novel baru?

Anonymous said...

Novelnya bagus dan romantis
bener banget, sekeras-kerasnya hati seorang cewek, dia tetep butuh kasih sayang kan, hehehe

cewek tangguh said...

dari semua novel elo
yang gue favorit kan yang ini
natural dan gue bangeed